CARA MUDAH DALAM MENDAPATKAN KEBUTUHAN ANDA,, SEGERA LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUGA!!!!!!!!!!!

Thursday 5 May 2016

Code A1203,
Kemasan: Pak isi 4pcs,
Harga: IDR 11.900
Pembelian di atas 10pak dapat Discount

Lansung Kontak/SMS/Whatsapp/Line: +6281239993907.

LILIN TEALIGHT AROMATERAPI (BUNGA) KHAS BALI
Kemasan : PAK ISI 4 LILIN AROMATERAPI
Lilin aromaterapi hanya berapi kecil, namun minyak esensial herbal yang terkandung di dalamnya akan terus menyebar ke udara saat terbakar. Selanjutnya bahan kimia dalam minyak esensialnya akan masuk ke tubuh saat Anda bernapas, lalu mengalir keseluruh tubuh hingga ke otak melalui peredaran darah. Anda akan segera mendapatkan reaksi atau manfaatnya, sebagaimana bila bahan kimia lainnya berinteraksi dengan tubuh Anda. Namun jangan berharap akan mendapatkan kesembuhan yang cepat dengan menyalakan lilin aromaterapi, tetapi lilin aromaterapi akan memberikan manfat ganda yang sama halnya dengan aromaterapi konvensional hanya saja dalam takaran yang kurang terkonsentrasi (pekat).
Membakar lilin aromaterapi akan meningkatkan dan memperbaiki keadaan pikiran Anda, sekaligus untuk menambahkan sentuhan murni parfum alam pada lingkungan Anda. Menyenangkan dan akan mengobati stres.

Pastikan lilin yang Anda beli adalah benar-benar lilin aromaterapi, bukan lilin asal wangi. Setidaknya pada label ditemukan keterangan bahwa lilin itu mengandung Aroma"pure essential oils" (minyak esensial murni). Pilihlah lilin aromaterapi yang tepat untuk situasi Anda. MANFAAT :
FRANGIPANI : untuk menyegarkan, kesejukan jiwa, ketenangan meditasi, dan dapat mempertajam ingatan dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Aromaterapi dari wewangian ini melambangkan kesempurnaan. Mengharumkan Ruangan & Menyegarkan Kamar.
GARDENIA : untuk meningkatkan fungsi hati dan menenangkan emosi/sedative, melancarkan aliran empedu ke usus, antiradang, pereda demam, peluruh dahak, peluruh kencing, penawar racun, penghenti perdarahan
JASMINE : bunga melati, sari minyaknya diambil dari bagian bunga yang Mempunyai efek menyejukkan, meningkatkan keseimbangan, pikiran positif, gairah seksual, kepekaan, kejernihan pikiran, harapan, keterbukaan, kebijaksanaan, ketenangan jiwa, rasa bahagia, romans, dan cinta. Juga dapat mengurangi depresi, rasa cemas, batuk, rasa sakit saat menstruasi, stress, sedih, kecewa, dan rasa iri.
LAVENDER :aroma bunga ini sangat digemari oleh wanita eksekutif dan ibu rumah tangga. Bunganya berwarna lembayung muda. Kini dibudidayakan di berbagai penjuru dunia. Sari minyaknya diambil dari bagian pucuk bunga selain mampu mengusir nyamuk ternyata juga memberikan efek meningkatkan ketenangan, keseimbangan, rasa nyaman, rasa keterbukaan, dan keyakinan. Selain itu juga mengurangi rasa tertekan, stress, rasa sakit saat menstruasi, emosi yang tidak seimbang, hysteria, rasa frustrasi, dan kepanikan.Menenangkan, rasa nyaman, mengurangi, sakit kepala, strees,frustasi, insomania. Menghaluskan kulit .
LOTUS : meningkatkan vitalitas, dan konsentrasi, mengurangi panas dalam, meningkatkan fungsi limpa dan ginjal.
ROSE : untuk menciptakan suasana romantis dan penuh gairah, memperbaiki metabolisme dan sistem peredaran darah, menyeimbangkan hormon, meringankan kepekaan kulit sensitif dan alergi. Antidepresan, afrodisiak, membantu mengatasi masalah menstruasi.


SAO NATURAL Pusat produk alami berkualitas, murah, aman dan terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on – line ke seluruh dunia Mobile : +6285274628353 +6285738247573 SMS, Whatsapp, Line : +6289668934607 Email : saonatural@gmail.com Pin BBM : 53711F35

0 komentar: